Senin, 26 Desember 2011

ツツ cinta ? masa lalu jilid 2 haha ツツ

 Siapa yang tidak pernah merasakan cinta...
ku rasa mungkin semua pernah..
begitu pula dengan aku..


tetapi ...
aku merasa berbeda dengan rasa cintaku..
rasa cinta yang membuatku malu..
sungguh gila.. ! ~!
aku sendiri tidak percaya..

Mungkin sudah lama aku menyimpan perasaan ini sendirian..
mungkin hingga saat ini aku tak mampu mengatakannya kepada orang terdekatku..

setiap malam aku bermimpi akan kehadiran orang ku cinta..
bego'
bodo'


mungkin itu yang pantas ...
aku tau sjk lama diia sama sekali tdk mencintai aku..
aku entah apa yang membuatku berharap banyak kpdnya..
cinta ini memang membuatku gila ! !

hanya satu pintaku pada MU tuhan..
Jika dy mmg jodohku aku yakin kau pasti pertemukan aku dgn nya dgn caramu..
dan jika aku BUKAN titipanMU utkku bahagiakan dia bersama jodohnya dan pertemukanlah aku dg jodohku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar