Sabtu, 10 Desember 2011

☺(-‿◕) OLGALOVER PADANG SAYANG OLGA SYAHPUTRA ☺(-‿◕)

@dahsyatnyaolga  (OLGA SYAHPUTRA)

@indaholga_OLP (indah yolandari)


Banyak kata yang mungkin harus dijelaskan untuk sebuah kata “sayangg” Bagaimana tidak  ?! sayaang, cinta,rindu, susah untuk dijelaskan tetapi ada satu hal yang perlu kita maknai dari kata tersebut “menjadikan orang yang kita cintai itu lebih dari yang lain, menjadikan dia begitu terpenting dan harus kita jaga. Begitu juga dengan kita olgalover padang menjadikan olga syahputra orang yang begitu penting dihati kita. LEBIH dan lebih dari apapun. Banyak orang meyangka rasa sayang kita sekedar saja Tapi mereka SALAH !!

Sayang kita tidak dapat dijelaskan seluas samudra, seindah dunia, OH NO !!   bahkan kita sendiri tidak bisa menjelaskannya.  Yang terpenting yang dapat kita jelaskan rasa sayang ini lebih ! olga syahputra yang pertama buat olgalover dia yang membawa kita punya suatu kekuatan lebih, dia yang menyadarkan kita sayang itu gimana dan dia dia adalah IDOLA KITA !!


Dia lebih dari sebening embun .. dia lebih dari sekilau intan.. dan dia lebih seputih kertas kosong  dihati kita. Dalam hati kita selalu berkata dan berharap selalu menginginkan yg terbaik untuknya yg terbaik !! menjadi seorang olgalover adalah suatu yg membanggakan buat diri kita pribadi mempunyai idola yg superrr !! dan yang terpenting menyangikita dengan tulus ..

KITA SAYANG OLGA SAYHPUTRA !!
                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar