Sabtu, 10 Desember 2011

ツ HAPPY NEW YEAR ISLAMY ツ


Haloooo..

Hayo gimana kabar temen2 ditahun baru kita umat islam ini . seneng atau biasa biasa aja. Tentu menyenagkan bukan ? seharusnya kita merasa bahagia bisa berjumpa ditahun ini, bisa menyapanya, bisa kembali menjalani aktifitas dengan suka cita. Kita tentu tidak pernah tahu kapan masa itu datang. Masa dimana kita tidak dapat menjalani aktifitas lagi, masa dimana kita hanya terdiam kaku dan membisu, masa dimana orang orang disekeliling kita terisak tangis atas kepergian kita. KITA TIDAK PERNAH TAHU !

Setiap detik, menit, jam, bahkan hari usia hidup kita terus berkurang . tapi taukah temen temen maksud dari doa “panjang umur” yaitu bagaimana selama usia kita terus berkurang kita terus dilimpah kan kesehatan dan itukah yang kita mau.

Dihari ini tahun baru hijriyah  jika kita bandingkan dengan kemarin selang satu hari perpindahan tahun, temen temen merasakan gak adanya PERUBAHAN kualitas hidup ? maksudnya adakah dari diri temen temen yang berubah, kita terus berharap TENTU ADA !! karna itulah hidup ! “berubah” dari hal yang kurang baik menjadi lebih baik dan jauh lebih baik. Bukan sebaliknya menjadi buruk.


Dikesempatan kali ini, hari yang begitu bahagia kita berharap segala aktifitas kita dilancarkan apa yang kita lakukan begitu banyak perubahan dr sebelumnya. AMINN J Yang terpenting dimana apa yang kita lakukan itu dapat bermanfaat dan dengan niat yang ikhlas .


SEKIAN

                                                                                    Minggu, 27 nov 2011/1 Muharam 1433 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar